WELCOME

WELCOME TO REVOCAMPIRE

Senin, 30 Mei 2011

Untitled

Hei, guys udah lama nih gak ngeblog. Hahahaa mau cerita nih.

Sekarang tuh gw lagi suka sama temen kelas gw. Menurut gw dia tuh orangnya bbaik dan sedikit beda dari cewek-cewek di kelas yang lain, itu yang ngebuat gw tertarik sama dia. Sebenernya gw sama dia udah deket dari lama, Cuma gw baru suka dia beberapa minggu ini.haha selama beberapa minggu ini gw berusaha untuk deketin dia. Walaupuun kata temen gw kesempatan gw masih 50:50. Tapi gak apaapalah itu menunjukan gw masih banyak kesempatan.

Tapi sewaktu gw lagi coba deketin, gw dapet bad news yang ngebuat gw badmood banget. Gak taunya dia berhasil deket sama orang yang dia suka. -_- bisa di bayangin gak gimana sakitnya?sewaktu lo lagi deketin orang yg lo suka, tapi orang yang lo suka itu malah suka sama orang lain. Tapi gak apaapalah, walaupun dia suka orang lain, gw tetep berusaha buat deketin dia, walaupun gw tau kesempatan gw dikit dan pasti bakal sakit.

Oh ya gw kasih judul UNTITLED karena gw gak tau harus ngasih judul apa.hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar