WELCOME

WELCOME TO REVOCAMPIRE

Senin, 13 Juni 2011

Teman Tapi Frontal

Heihei, mau cerita nih. Gw punya temen namanya ACHMAD FAJRIANSYAH NURDIN, dia pindahan dari SMA 35, SMP di 13, status single,

gebetannya SHARFINA FITRI INDRAYADI, anak baseball sama rohis (olahragawan yg alim). Nah gw sangka dia tuh anaknya selow-selow aja.

Gak taunya frontal abis tuh orang. Jadi tuh gini ceritanya gw cerita sama dia tentang orang yg gw suka. Nah tepat pada jumat tanggal 4 juni 2011,

Doi ngefrontalin gw di depan orang yang gw suka. Anjir itu parah bnget, sampe-sampe orang yang gw suka tuh nengok. Wah gw udah tegang tuh,

Sampe – sampe rada salting gw. Gw tuh udah harap-harap cemas, gimana respon tuh cewek sama gw berikutnya. Gw takut tuh orang responnya sama kayak ke temen gw

Karena setelah difrontalin, mereka diem - dieman. Di dalam hati gw waktu itu berkata," nasib gw sama kayak R***y gak ya?"(sorry nama sensor). Wah pikiran gw udah campuraduk dah.

Tapi ternyata pemikiran gw tuh salah, tuh orang yang gw suka responnya biasa aja, kagak jaga jarak sama sekali. Haha (tapi kadang2 mention atau sms gw gak dibales) bikin ngedown juga sih.hahaha

Sayang gw gak deket sama gebetannya si FAJRI, kalau deket udah gw frontalin balik tuh.hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar